Timnas U-23 Menang 4-1 atas Hong Kong

Yongki, Titus dan Aris Sumbangkan Gol

Timnas U-23 Menang 4-1 atas Hong Kong
Para pemain timnas U-23. Foto: Charlie Lopulua/Indopos.
JAKARTA - Berita bagus bagi pecinta timnas Garuda, khususnya timnas U-23 persiapan pra-olimpiade yang hari ini baru saja usai menjalani laga uji coba di Hong Kong. Tim asuhan Alfred Riedl tersebut dilaporkan sukses menaklukkan timnas U-23 tuan rumah, dengan skor telak 4-1.

Seperti diberitakan di situs PSSI-Football, masing-masing gol tim Merah Putih diciptakan oleh Yongki Aribowo (menit ke-25), Titus Bonai (menit ke-67), serta Aris Alfiansyah (menit ke-80). Sementara, satu gol lagi merupakan gol bunuh dari pemain Hong Kong (nama pencetak gol bunuh diri maupun gol balasan tak disebutkan, Red).

Dalam pertandingan uji coba yang berlangsung di Pho Kong Village Park, Hong Kong, Rabu (9/2) itu, Riedl disebutkan menurunkan semua pemain yang diboyong ke negara di kawasan Laut Cina Selatan tersebut. Mereka yang tidak diturunkan hanya pemain yang cedera, serta pemain naturalisasi Ruben Wuarbanaran yang masih belum resmi memiliki paspor Indonesia. Disebutkan bahwa memang dalam pertandingan ini, kedua kesebelasan tak dibatasi dalam melakukan pergantian pemain.

Terkait hasil pertandingan itu, pelatih Alfred Riedl mengaku puas atas penampilan anak asuhnya. "Permainan tim makin meningkat. Koordinasi antar pemain juga semakin bagus. Tinggal masalah fisik dan cedera pemain saja yang menjadi kendala," ujarnya seusai pertandingan.

JAKARTA - Berita bagus bagi pecinta timnas Garuda, khususnya timnas U-23 persiapan pra-olimpiade yang hari ini baru saja usai menjalani laga uji

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News