Timnya Nyaris Degradasi, Pelatih Ini Klaim Arsitek Terbaik Premier League

Timnya Nyaris Degradasi, Pelatih Ini Klaim Arsitek Terbaik Premier League
reuters

jpnn.com - LONDON- John Carver melontarkan komentar yang sangat paradoks. Nakhoda Newcastle United itu mengklaim sebagai pelatih terbaik di Premier League. Padahal, prestasi Newcastle musim ini terjun bebas.

Tim berjuluk The Magpies itu baru saja menelan delapan kekalahan beruntun. Alhasil, Newcastle kini di ambang jurang degradasi. The Magpies saat ini duduk di posisi ke-15 dengan koleksi 35 angka.

“Saya masih berpikir sebagai pelatih terbaik di Inggris. Tidak ada yang salah dengan hal itu. Saya adalah pria yang positif,” terang Carver sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Carver juga mengaku tak dipaksa mundur dari jabatannya. Sebelumnya, manajemen Newcastle disebut-sebut sudah mendekati pelatih Derby County, Steve McLaren untuk menggantikan Carver.

“Ini adalah situasi yang sulit. Namun, jika saya mengelilingi lapangan dengan kepala tertunduk, itu akan memengaruhi tim. Saya masih punya antusiasme untuk menjalankan tugas,” tegas Carver. (jos/jpnn)

 


LONDON- John Carver melontarkan komentar yang sangat paradoks. Nakhoda Newcastle United itu mengklaim sebagai pelatih terbaik di Premier League.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News