Timses Foke Siapkan Gugatan, Kubu Jokowi Menantang

Timses Foke Siapkan Gugatan, Kubu Jokowi Menantang
Timses Foke Siapkan Gugatan, Kubu Jokowi Menantang
JAKARTA - Tim sukses Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli dinilai masih memiliki semangat rivalitas yang tinggi. Tim sukses Foke-Nara dianggap belum bisa menerima kekalahan di pilkada DKI 2012.

"Semangat rivalitas ternyata masih melekat ke tim Foke-Nara. Setahu saya Bang Foke sudah legowo. Menjadi hak dari teman-teman tim advokasi Foke-Nara untuk mengajukan gugatan, dan kami hormati hal itu, sebagaimana pula kami hargai sikap gentle Bang Foke," kata anggota tim advokasi Jokowi-Ahok, Denny Iskandar saat dihubungi, Selasa (2/10).

Menurut Denny, rencana gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) menjadi upaya terakhir yang dilakukan tim sukses Foke-Nara. Ia mengatakan bahwa tim kampanye Jokowi-Ahok menghormati upaya gugatan hukum itu.     

"Kami sebagai tim kampanye Jokowi-Basuki bersikap menghormati hak gugatan tersebut, dan bersiap menghadapinya, karena kami meyakini bahwa rakyat Jakarta sudah menjatuhkan pilihannya, sehingga semangat rivalitas di tim kami sudah berubah menjadi semangat perjuangan 5 tahun ke depan," papar Denny.

JAKARTA - Tim sukses Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli dinilai masih memiliki semangat rivalitas yang tinggi. Tim sukses Foke-Nara dianggap belum bisa menerima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News