Timses Jokowi-JK Ajak Masyarakat Kritis terhadap Visi Misi Capres

Timses Jokowi-JK Ajak Masyarakat Kritis terhadap Visi Misi Capres
Foto: Timses Jokowi-JK Taufik Basari memberikan keterangan kepada awak media, di sela diskusi 'Membedah Visi Misi Capres 2014: Jokowi-Prabowo, Siapakah Yang Paling Bersih dari Korupsi?' di Hotel Whiz, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (15/6). Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tim Sukses (Timses) Jokowi-JK, Taufik Basari mengakui bahwa banyak pihak yang selama ini mencoba 'menyandera' Jokowi dengan sejumlah cara.

Salah satunya yakni melalui surat palsu yang ditujukan pada Kejaksaan Agung terkait penangguhan pemeriksaan korupsi Transjakarta.

Namun menurut Taufik, cara-cara itu hingga kini tak berhasil menjatuhkan nama Jokowi.

"Beredarnya surat palsu yang meminta penundaan pada Jaksa Agung kemarin dan banyak pihak coba menyandera Pak Jokowi, tapi ujung-ujungnya enggak kena," ujar Taufik saat menjadi pembicara di diskusi 'Membedah Visi Misi Capres 2014: Jokowi-Prabowo, Siapakah Yang Paling Bersih dari Korupsi?' di Hotel Whiz, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (15/6).

Berkaca dari masalah tersebut, Taufik meminta pada masyarakat sebagai pemilih, agar lebih kritis lagi menanggapi isu yang berkembang.
Termasuk, saat membicarakan terkait visi dan misi yang diucapkan capres-cawapres. Jangan sampai kata dia, visi misi itu bertolak belakang dengan rekam jejak capres-cawapres.

"Ini bisa jadi bahan, pemilih harus kritis cek rekam jejaknya. Apakah capres-cawapresnya punya komitmen itu atau enggak. Jangan sampai, calon ini ibarat orang jual obat tumbuh rambut, tapi kepalanya botak. Nah ini kan enggak nyambung, dia ngomong apa tapi berbuat apa di masa lalunya," tandas Taufik. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Tim Sukses (Timses) Jokowi-JK, Taufik Basari mengakui bahwa banyak pihak yang selama ini mencoba 'menyandera' Jokowi dengan sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News