Timses Novanto Klaim Dapat Dukungan Caketum Lain

Timses Novanto Klaim Dapat Dukungan Caketum Lain
Setya Novanto (tengah) bersama sejumlah tim sukses pemenangan munaslub Golkar. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - NUSA DUA - Tim Sukses (timses) calon ketua umum (ketum) Partai Golkar nomor urut 2 Setya Novanto, Agus Gumiwang Kartasasmita menyatakan sudah ada calon ketua umum menyatakan dukungan kepada Novanto.

Hal tersebut diungkap Agus saat Timses Novanto menggelar konfrensi pers, di Nusa Dua - Bali, Minggu (16/5). "Sudah ada beberapa calon ketua umum yang menyatakan akan duduk bersama Pak Novanto. Siapa orangnya, sangat tidak etis untuk diungkap," kata Agus.

Duduk bersama itu lanjutnya, akan diberikan ketika putaran kedua pemungutan suara dimulai. "Itu kalau memang ada pemilihan sampai dua putaran," ujarnya.

Selain itu, anggota DPR dari daerah pemilihan Jawa Barat II itu juga menyatakan apresiasi terhadap 18 DPD Golkar yang secara eksplisit menyatakan dukungan kepada Novanto.

"Barusan ada 18 DPD secara eksplisit mengarahkan pilihannya kepada Pak Novanto. Kami apresiasi itu, dan pandangan kami dari tim sukses itu bukan bermaksud untuk sombong, tapi saya kira dukungan itu hal wajar," ungkapnya. (fas/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News