Timur Janji Benahi Reserse

Timur Janji Benahi Reserse
Timur Janji Benahi Reserse
DEPOK - Tongkat komando Kapolri resmi diserahkan Jenderal Bambang Hendarso Danuri pada Komjen Timur Pradopo. Upacara di Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat itu berlangsung kemarin (27/10). Sejumlah menteri dan anggota DPR juga datang.

   

Dalam sambutannya, Timur Pradopo berjanji akan meneruskan pekerjaan rumah dan program-program yang belum diselesaikan pendahulunya. "Saya tetap berharap memperoleh nasehat dan kritikan konstruktif dari para senior. Mari kita perbaiki institusi yang kita banggakan," katanya.

Salah satu yang masih menjadi pekerjaan rumah bagi Timur adalah kinerja reserse. Dalam penyampaian memori jabatan sebelumnya, BHD mengakui reserse masih 80 persen dikeluhkan oleh masyarakat.

Timur pun siap melakukan pembenahan. "Jika memang perlu dilakukan perbaikan terhadap program terdahulu, maka harus dilakukan," kata jenderal kelahiran Jombang, Jawa Timur itu.

DEPOK - Tongkat komando Kapolri resmi diserahkan Jenderal Bambang Hendarso Danuri pada Komjen Timur Pradopo. Upacara di Markas Komando Brimob Kelapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News