Tindak Tegas Tangki Siluman!

Tindak Tegas Tangki Siluman!
Tindak Tegas Tangki Siluman!
PONTIANAK – Wali Kota Pontianak Sutarmidji, meminta Pertamina Kalimantan Barat harus bersikap tegas dalam melakukan pengawasan terhadap tangki siluman yang antre di Stasiun Pengisian bahan Bakar Umum (SPBU) untuk mendapatkan solar.

“Sekarang bagaimana pertamina mengawasi SPBU. Kalau ada oknum dengan tangki siluman, pertamina harus ambil tindakan tegas,” kata Midji, di Pontianak Kamis (1/12). 

Seperti diketahui, Wali Kota Pontianak Sutarmidji mengeluarkan surat pemberitahuan bernomor 551/874/D.HUBKOMINFO tertanggal 16 November 2011. Isinya antara lain mengatur pendistribusian solar bersubsidi dari pukul 22.00-05.00.

Ketentuan ini berlaku untuk 12 SPBU yang menjual solar bersubsidi di Pontianak. Kebijakan itu berlaku juga bagi kendaraan pemerintah, seperti truk pengangkut sampah. Kebijakan ini menanggapi banyaknya keluhan masyarakat dan dampak sosial antrean solar di Pontianak.

PONTIANAK – Wali Kota Pontianak Sutarmidji, meminta Pertamina Kalimantan Barat harus bersikap tegas dalam melakukan pengawasan terhadap tangki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News