Tinggal di Malaysia, Laudya Cynthia Bella Pastikan Masih WNI

Tinggal di Malaysia, Laudya Cynthia Bella Pastikan Masih WNI
Laudya Cynthia Bella dan suaminya, Engku Emran. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Setelah dinikahi pria berkebangsaan Malaysia, artis peran Laudya Cynthia Bella harus rela meninggalkan seluruh keluarga dan aktivitasnya di Indonesia.

Pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu bahkan memilih untuk mengikuti suaminya, Engku Emran tinggal di Malaysia.

“Aku akan tinggal di Malaysia nanti. Aku ikut suami di mana pun suami berada. Aku harus selalu di samping suami," kata Laudya Cynthia Bella saat ditemui di The Diamond, Intercontinental Hotel & Resort Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10).

Akan tinggal di Malaysia, wanita karib disapa Bella itu pun tak mempermasalahkan perbedaan budaya antara Indonesia dan Malaysia.

"Alhamdulillah semuanya. Yang penting kami seiman ya jadi walau beda kultur, tapi tujuan kami sama, niat kami sama. Niat dan tujuan kami adalah ibadah," ungkap Bella.

Bella juga berjanji tidak akan melupakan tanah kelahirannya. Bahkan dia menegaskan bahwa tak akan pindah kewarganegaraan.

"Aku enggak akan pernah lupa di mana aku lahir dan besar dan tempat pekerjaan aku. Jadi, ya Insyaallah nanti juga masih ada film dan iklan. Warga negara aku masih Indonesia,” tandasnya.(mg7/jpnn)


Setelah dinikahi pria berkebangsaan Malaysia, artis peran Laudya Cynthia Bella memilih tinggal bersama suaminya, Engku Emran di Malaysia.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News