Terungkap! Resepsi Kedua Bella & Emran Digelar di Bandung

Terungkap! Resepsi Kedua Bella & Emran Digelar di Bandung
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Teka teki lokasi resepsi pernikahan artis peran Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akhirnya terungkap.

Keduanya dipastikan akan menggelar pesta pernikahan kedua pada 8 Oktober 2017 di Bandung, Jawa Barat, kampung halaman wanita yang karib disapa Bella itu.

Hal itu terungkap dari postingan foto undangan yang diunggah akun gosip Instagram lambe_turah.

“Bandung Mana Suaranyaaaah. Minceu lagi di Bandung. Abis dapat undangan dari Teteh Minceu buat resepsian. Yang di Bandung tungguin Minceu yes gengs. Siap Siap Buat bantuin minceu cuci piring ntar,” tulis akun tersebut sebagai keterangan foto yang diunggah pada Selasa (3/10).

Alhasil, unggahan itu langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka pun mendoakan pesta pernikahan pasangan yang menikah di Malaysia itu lancar.

“Waaah...akhirnya di ada in juga xa resepsi..xa kak bela ma Kak Emran,” tulis akun hurhur_rik.

“Nahh ga mungkin si bella mau kawin sesederhana kmarin pasti ada resepsi mevvah . Dia ga sesederhana yg dikira gaesss,” lanjut princessrayaaaaa.(mg7/jpnn)


Teka teki lokasi resepsi pernikahan artis peran Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akhirnya terungkap. Mereka akan menggelr pesta di Bandung pada 8 Oktober.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News