Tinggal Mampu atau Tidak KPK ini

Tinggal Mampu atau Tidak KPK ini
KPK

jpnn.com - Anggota Komisi III DPR Junimart Girsang mendukung pencegahan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terhadap sejumlah pihak terkait penyidikan kasus korupsi proyek kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP).

Dia menegaskan, ingin kinerja KPK semakin mantap ke depan. Tidak hanya mengandalkan operasi tangkap tangan, KPK kini sudah berani menggarap e-KTP.

"Kami mau KPK semakin mantaplah. KPK andalannya kan OTT, tapi sekarang masuk ke e-KTP," kata Junimart saat rapat dengar pendapat Komisi III DPR dengan KPK di gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (17/4).

Nah, sekarang Junimart mempertanyakan apakah KPK mampu atau tidak menuntaskan kprupsi e-KTP.

"Tinggal mampu atau tidak KPK ini. Mampu mencekal, mantap kami setuju pencekalan itu," katanya.

Dia mempersilakan, bila ada pihak lain yang ingin diusut KPK, sepanjang itu dilkuksn untuk penegakan hukum, pihaknya akan terus mendukung.

"Tidak usah takut. Biar saja mereka yang bicara itu, tidak paham hukum," kata anak buah Megawati Soekarnoputri di PDI Perjuangan itu.(boy/jpnn)


Anggota Komisi III DPR Junimart Girsang mendukung pencegahan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terhadap sejumlah pihak terkait penyidikan


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News