Tingkatkan Daya Tahan Tubuh dengan Rajin Konsumsi Minuman Mengandung Jahe

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh dengan Rajin Konsumsi Minuman Mengandung Jahe
Althan Creamy Ginger, minuman dengan kandungan jahe susu. Foto Althan Creamy Ginger

jpnn.com, JAKARTA - Ada beragam cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Mulai dari berolahraga, jaga kebersihan diri, hingga penuhi asupan dan nutrisi dengan makan makanan dan minuman kesehatan.

Mengonsumsi minuman herbal dengan kandungan jahe juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu mengurangi gejala penyakit seperti flu, batuk, pilek, dan sakit tenggorokan.

Salah satu minuman yang terdapat kandungan jahe di dalamnya adalah Althan Creamy Ginger.

Dikenal sebagai minuman serbuk instan, perpaduan susu dan jahe ini dibuat dari bahan alami dan berkualitas, mampu memberikan berbagai manfaat untuk tubuh.

“Produk kami dibuat dengan bahan alami dengan susu jahe berkualitas tinggi, sehingga bisa dinikmati siapa saja. Apalagi Althan Creamy Ginger ini memiliki rasa yang enak dan bila dikonsumsi rutin terdapat banyak manfaat yang bisa didapat dari milky ginger ini,” kata Amelia selaku pemilik brand Althan Creamy Ginger.

Althan Creamy Ginger merupakan brand lokal yang dibangun pada 2021. Meski terbilang baru, produknya telah mendapat sertifikat Halal MUI dan telah terjual hampir seribu box.

Produk minuman ini juga telah tersedia di berbagai marketplace, seperti Shopee maupun Tokopedia, sehingga customer bisa dengan mudah mendapatkannya tanpa harus keluar rumah.

Mengonsumsi minuman herbal dengan kandungan jahe juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu mengurangi gejala penyakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News