Tingkatkan Kesadaran Akan Solusi Keberlanjutan, SUN Energy Gelar Green Future Festival

Tingkatkan Kesadaran Akan Solusi Keberlanjutan, SUN Energy Gelar Green Future Festival
SUN Energy bersama dengan grup bisnisnya, SUNterra dan SUN Mobility menjadi inisiator dengan menggelar program bertajuk Green Future Festival. Foto dok Sun Energy

jpnn.com, JAKARTA - SUN Energy bersama dengan grup bisnisnya, SUNterra dan SUN Mobility menjadi inisiator dengan menggelar program bertajuk Green Future Festival.

Event ini sebagai rangkaian acara yang inklusif untuk mendukung pemenuhan Indonesia bebas emisi karbon pada 2060 mendatang.

“Inisiasi SUN Group melalui Green Future Festival adalah menghadirkan serangkaian program edukasi mengenai urgensi dari pemenuhan target Net Zero Emission kepada seluruh lapisan masyarakat. Melalui kolaborasi yang kami hadirkan, kami harap dapat mendorong publik untuk kembali memahami esensi dari Net Zero Emission,” ujar Chief Executive Officer SUN Energy Phillip Lee.

Pemahaman tersebut dikemas dalam kegiatan interaktif bernuansa hijau di Hutan Kota GBK, Jakarta, seperti; Mini Solar Farm yang memperlihatkan bagaimana sistem PLTS sebagai jenis Energi Terbarukan dapat berfungsi.

Kemudian Sustainability Booth yang menampilkan 11 kolaborator yang memperkenalkan ragam solusi berkelanjutan; VR Experience Area memberikan pengalaman sustainable living melalui teknologi VR, dan masih banyak lagi.

Gelaran Green Future Festival ini juga diperkenalkan sebagai momentum hari jadi SUN Energy beserta dengan grup bisnisnya, SUNterra dan SUN Mobility dalam menyambut era baru pada proses transisi energi untuk terus mencetak pertumbuhan bisnis di masa mendatang.

Selain SUN Group, sederet perusahaan turut mendukung Green Future Festival, di antara Sidomuncul, Hyundai, Bank Sinarmas, Sojitz, Soeasy, Trina Solar, Jinko Solar, Wings, Selis Indonesia, dan WIR Group.

Dalam menyuarakan pesan keberlanjutan ini, Green Future Festival turut mengundang berbagai musisi hingga pembicara.

Gelaran Green Future Festival ini juga diperkenalkan sebagai momentum hari jadi SUN Energy beserta dengan grup bisnisnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News