Tingkatkan Keselamatan di Tol Trans Sumatera, Hutama Karya Luncurkan Kampanye SETUJU

Tingkatkan Keselamatan di Tol Trans Sumatera, Hutama Karya Luncurkan Kampanye SETUJU
Direktur Utama Hutama Karya Bintang Perbowo. Foto dok Hutama Karya

jpnn.com, JAKARTA - PT Hutama Karya (Hutama Karya) baru saja meluncurkan kampanye peningkatan kesadaran keselamatan dalam berkendara di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

Kampanye bertajuk SETUJU ini merupakan singkatan dari 'Selamat Sampai Tujuan'.

Dalam kampanye SETUJU, para pengemudi akan dibekali buku saku yang menjadi panduan saat melintasi JTTS.

Buku saku tersebut nantinya akan dibagikan oleh Tim Hutama Karya di Pelabuhan Merak menuju Bakauheni.

Sehingga mereka mempunyai waktu yang cukup untuk membaca dan mencari informasi terkait JTTS, tol yang akan mereka masuki setelah sampai di Pelabuhan Bakauheni.

Kampanye SETUJU juga menjadi ajakan sekaligus membantu para pengemudi dalam memecahkan masalah kelelahan, mengantuk, dan tidak konsentrasi.

Direktur Utama Hutama Karya, Bintang Perbowo menjelaskan bahwa Kampanye SETUJU ini bertujuan agar para pengendara yang melintas di JTTS lebih berhati-hati dan segera beristirahat ketika sudah lelah atau mengantuk. 

“Buku saku ini berisikan  informasi terkait fasilitas JTTS, Peta Tol, dan lokasi Rest Area. Tak hanya itu, didalam buku ini juga terdapat informasi terkait potensi di sekitar Gerbang Tol JTTS: Rumah Sakit, Penginapan, Tempat Makan, SPBU, dan Lokasi Wisata. Informasi tersebut dilengkapi nomor telepon yang hendak dituju,” tutur Bintang.

Dalam kampanye SETUJU, para pengemudi akan dibekali buku saku yang menjadi panduan saat melintasi Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News