Tingkatkan Layanan, Bank Sinarmas Hadirkan Prissa

Tingkatkan Layanan, Bank Sinarmas Hadirkan Prissa
Bank Sinarmas meluncurkan fitur virtual assistant bernama Prissa. Foto: dok Sinarmas

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Sinarmas Tbk menghadirkan firur baru virtual assistant bernama Prissa.

Fitur itu berupa inovasi baru untuk memudahkan nasabah agar lebih mudah mendapatkan informasi.

Salain itu, Prissa siap melayani tanya jawab melalui pesan singkat WhatsApp.

"Kami kembangkan fitur tersebut demi memberikan pelayanan yang nyaman, guna meningkatkan kepuasan nasabah,” ucap Direktur Utama Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo dalam siaran persnya, Jumat (30/4).

Kehadiran Prissa, layanan dari customer Care  (Customer Service) dapat berlangsung interaktif dan lebih praktis karena penggunanya tak perlu lagi melakukan panggilan telepon ke contact center.

Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan berbagai informasi penting seperti info promo, info kurs, info layanan SimobiPlus, mencari lokasi ATM terdekat dan info-info lainnya hanya dengan chat WhatsApp Prissa.

Mulai 1 April 2021, masyarakat bisa mendapatkan informasi terkini tentang harga saham di BEJ tanpa perlu lagi selalu login ke aplikasi trading saham, cukup bertanya ke Prissa, maka harga saham sudah langsung tampil di WhatsApp.

Sebelumnya, Bank Sinarmas telah meluncurkan Tabungan SimasDigi yang memudahkan nasabah membuka rekening tabungan secara 100 persen online melalui fitur digital account opening.

Fitur virtual assistant Prissa berupa inovasi baru untuk memudahkan nasabah agar lebih mudah mendapatkan informasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News