Tingkatkan Pengetahuan, 40 Penata Rambut Ikuti Program Hair College

Tingkatkan Pengetahuan, 40 Penata Rambut Ikuti Program Hair College
Sebanyak 40 penata rambut mengikuti program Hair College guna meningkatkan pengetahuan tentang permasalahan rambut.Foto: ERHA

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan dermatologi dan kecantikan ERHA melalui salah satu brand klinisnya, Hair Care Center menggelar program Hair College.

Pelatihan yang ditujukan untuk penata rambut di Jabodetabek ini diselenggarakan di Hotel Ahsley, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada 27 Juni 2023.

Alisa Agustine, selaku Head of ERHA Hair Care Center mengatakan program tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi komprehensif seputar kesehatan rambut dan kulit kepala sebagai bekal penata rambut.

Sebanyak 40 penata rambut, serta mahasiswi dan alumni Cosmetology Universitas Negeri Jakarta mengikuti program ketiga tersebut.

Alisa menuturkan bahwa pengetahuan seputar permasalah rambut dan kulit kepala menjadi salah satu pemahaman dasar bagi para penata rambut.

Nantinya, para penata rambut dapat memberikan rekomendasi dan penanganan yang tepat sesuai dengan kondisi rambut dan kulit kepala konsumen.

"Hal ini akan membentuk mereka menjadi professional hair stylist dengan kemampuan dan pelayanan kelas atas," ujar Alisa, dalam keterangannya, Senin (3/7).

Dalam pelatihan itu, para peserta mendapatkan pemaparan materi dari dr. Margaretha Indah Maharani, salah seorang Dermatologist yang berpengalaman dari ERHA Ultimate.

Sebanyak 40 penata rambut mengikuti program Hair College guna meningkatkan pengetahuan tentang permasalahan rambut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News