Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi, Anies Baswedan Senang Banget

Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi, Anies Baswedan Senang Banget
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat meninjau vaksinasi Covid-19 di JI EXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (11/7). Foto: Instagram/Anies Baswedan

jpnn.com, JAKARTA - Vaksinasi Covid-19 di DKI Jakarta telah mencapai 62,9 persen dari target 8,8 juta orang per Selasa (13/7).

Informasi itu disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui akun pribadinya yang telah terverifikasi di Instagram.

"5,5 juta orang telah divaksin di Jakarta per hari ini (13 Juli 2021) atau 62,9 persen dari target vaksin Jakarta (8,8 juta orang)," tulis Anies.

Dia menjelaskan bahwa pencapaian vaksinasi tersebut adalah hasil kolaborasi Pemprov DKI Jakarta dengan berbagai pihak, mulai dari lembaga pemerintah, swasta hingga organisasi kemasyarakatan.

Dalam beberapa hari terakhir, Anies meninjau beberapa pelaksanaan vaksinasi di sejumlah tempat di Jakarta.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu pun mengaku senang melihat animo masyarakat yang datang ke tempat pelaksanaam vaksinasi tersebut.

"Senang sekali melihat animo masyarakat yang datang ke sentra-sentra vaksinasi tersebut, apresiasi untuk warga yang sadar melindungi diri dengan vaksin," ujar Anies.

"Dan apresiasi juga untuk warga yang mengajak keluarga dan tetangganya untuk ikut vaksinasi juga," sambung Anies.

Gubernur DKI Jakarta mengaku senang melihat animo masyarakat yang antusias mengikuti vaksinasi Covid-19, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News