Tinjau Wisma Atlet di Merauke, Menpora Amali Pastikan Semua Dalam Kondisi Baik

Tinjau Wisma Atlet di Merauke, Menpora Amali Pastikan Semua Dalam Kondisi Baik
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali memastikan wisma atlet untuk peserta Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 telah siap dan baik. Hal itu dibuktikan ketika Menpora Amali meninjau langsung wisma atlet di klater Merauke.(foto:istimewa)

jpnn.com, JAYAPURA - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali melakukan kunjungan ke wisma atlet di klaster Merauke, Minggu (3/10).

Sejak tba di wisma atlet klaster Merauke, Menpora Amali langsung melihat kondisi kamar para atlet. Menurutnya, semua dalam kondisi baik dan sangat layak.

"Saya sudah meninjau cabor sepak bola dan wisma atlet. Semuanya dalam keadaan baik," kata Menpora Amali dalam laman resmi Kemenpora.

Menpora Amali juga memberikan apresiasi mengenai ketatnya protokol kesehatan yang diterapkan di wisma atlet klaster Merauke.

"Venue sudah oke. Sebelumnya saya sudah pernah meninjau venue di sini dan bagus. Pertandingan berkualitas serta protokol kesehatannya tetap dipatuhi.”

“Wisma Atlet juga siap untuk penyelenggaraan. Saya kira semua pertandingannya bagus dan penerapan protokol kesehatannya juga bagus," tambah Menpora Amali.

Gelaran PON XX Papua baru dibuka secara resmi Sabtu, (2/10), tetapi beberapa pertandingan telah dimulai sejak 22 September lalu.

Turnamen empat tahunan ini diikuti 34 kontingen dari 34 provinsi dengan jumlah atlet sebanyak 6.116 atlet tamu dengan mempertandingkan 37 cabang olahraga yang terdiri dari 56 disiplin dan 681 nomor pertandingan. (kemenpora/mcr16/jpnn)

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali melakukan kunjungan ke wisma atlet di klaster Merauke, Minggu (3/10)


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News