Tinjau Cabor Voli Pantai PON Papua, Ketua KONI: Akan Muncul Atlet Berbakat Tanah Air

Tinjau Cabor Voli Pantai PON Papua, Ketua KONI: Akan Muncul Atlet Berbakat Tanah Air
Togret Emcnu atlet Voli Pasir Putra Papua bersiap menghadang bola dari Tim Jateng saat bertanding di Lapangan Pasir Koya Koso, Jayapura, Papua. Senin (4/10/2021). (Foto: PB PON XX PAPUA/Yustha Corithaca)

jpnn.com, JAYAPURA - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Marciano Norman mengunjungi arena bola voli pantai di Koya Koso, Kota Jayapura, Senin (4/10).

Dalam kunjungannya, Marciano memberikan apresiasi kepada perkembangan bola voli pantai Papua yang sekarang mempunyai atlet muda dan berbakat.

"Saya lihat tadi banyak atlet Papua yang usianya masih muda, saya yakin kedepan akan menjadi atlet andalan Indonesia," ungkap Marciano dalam laman resmi PON.

Marciano berharap dengan banyaknya atlet nasional yang memperkuat daerahnya masing-masing di ajang PON XX bisa menjadi awalan untuk munculnya atlet-atlet berbakat Tanah Air.

"Memang banyak dari atlet nasional yang bermain di sini, tetapi saya harapkan tetap muncul pemain baru yang nantinya akan menjadi pelapis tim nasional.”

"Saya rasa hanya memberikan dorongan pada semua yang ikut di cabor voli pasir ini, tetapi yang terbaik kami harapkan untuk muncul sebagai talenta voli Indonesia," ucap Norman.

Cabor bola voli pantai sendiri akan berlangsung 1 hingga 11 Oktober mendatang di Koya Koso, Kota Jayapura.

Hari ini tim bola voli pantai Papua putra yang diwakili Togret Emcnu dan Tuanda Eka Pratama menang melawan atas Jawa Tengh dengan skor 21-19, 21-16.(pon/mcr16/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Ketua KONI memberikan apresiasi kepada perkembangan bola voli pantai Papua yang sekarang mempunyai atlet muda dan berbakat


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News