Tinton Soeprapto Puji Gerak Cepat Ketum IMI DKI Anondo Eko

Tinton Soeprapto Puji Gerak Cepat Ketum IMI DKI Anondo Eko
Ketua Umum IMI DKI Anondo Eko saat temu media bersama Tinton Soeprapto dan Lola Moenek sebelum training di gelar di Sirkuit Sentul, Bogor, Kamis (27/12). Foto: IMI DKI

jpnn.com, BOGOR - Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta periode 2017-2021 bergerak cepat setelah dilantik pada 28 November 2018 lalu.

Organisasi yang dipimpin Anondo Eko itu segera membentuk safety team dan resque team.

Kedua divisi ini merupakan bentuk kepedulian IMI DKI terhadap masyarakat. Selain di bidang otomotif dan olahraga, organisasi itu juga bergerak pada sektor pariwisata dan bakti sosial.

"Ya, IMI memang tidak melulu soal balapan. Landasannya merangkum olahraga, otomotif, pariwisata, bakti sosial, dan industri," kata Eko di Sirkuit Sentul, Bogor, Kamis (27/11).

Tinton Soeprapto Puji Gerak Cepat Ketum IMI DKI Anondo Eko

Dia menambahkan, safety team dan rescue team menjadi bagian dari bakti sosial IMI DKI. Keduanya sudah ada sejak kepengurusan sebelumnya.

"Saat ini lebih ditingkatkan lagi, termasuk sekarang dengan menggelar Training of Trainers Team Safety and Rescue IMI DKI Jakarta selama tiga hari ke depan mulai hari ini sampai Minggu (29/12)," tambah Eko.

Direktur Utama Sirkuit Internasional Sentul Tinton Soeprapto pun mengapresiasi keberadaan Team Safety dan Team Rescue IMI DKI .

Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta periode 2017-2021 bergerak cepat setelah dilantik pada 28 November 2018 lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News