Tips Agar Kerja Lembur tak Ganggu Asmara

Tips Agar Kerja Lembur tak Ganggu Asmara
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Hubungan percintaan bisa kandas karena berbagai hal. Salah satu yang paling jamak ialah kesibukan yang luar biasa. Lembur dianggap menjadi faktor tertinggi penyebab putusnya hubungan pasangan.

Padahal, Anda bisa saja mencegah putus hubungan dengan pasangan jika menemukan jalan yang tepat. Berikut tips agar lembur tak mengganggu hubungan asmara dengan pasangan seperti dilansir laman Glamour, Minggu (31/1) kemarin.

Sentuh pasangan sesering mungkin.

Letakkan tangan Anda pada kaki pasangan ketika duduk dekat dia. Anda bisa memeluk dan mencium satu sama lain ketika memungkinkan. Jangan lupa melakukan kontak mata.

Pujian satu sama lain.

Beritahu pasangan Anda dia terlihat seksi sebelum dia berangkat kerja. Pujian diyakini sangat ampuh membuat hubungan tetap awet. Jangan sungkan melontarkan pujian.

Perlihatkan penghargaan Anda ke si dia.

Tetaplah tunjukkan apresiasi Anda terhadap usahanya. Misalnya saat si dia melontarkan guyonan. Anda tak boleh mengkritik meski lelucon yang dibuatnya sebenarnya garing. (fny/jos/jpnn)

LONDON – Hubungan percintaan bisa kandas karena berbagai hal. Salah satu yang paling jamak ialah kesibukan yang luar biasa. Lembur dianggap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News