Tips Memupuk Kemesraan Setelah Bercinta

Tips Memupuk Kemesraan Setelah Bercinta
Tips Memupuk Kemesraan Setelah Bercinta
JAKARTA - Pasca bercinta anda langsung tertidur atau justru mengambil notebook anda untuk melanjutkan pekerjaan? Jangan pernah lakukan itu. Manfaatkan momen usai bercinta ini untuk membuat hubungan percintaan makin memanas. Pakar seks Rachel Ross memiliki sejumlah tips di mana anda bisa memupuk kemesraan usai bercinta. Menurutnya, jika selesai bercinta anda tak jauh-jauh dari tidur, makan dan nonton TV, jangan banyak berharap anda akan dapat bercinta di "ronde kedua".

"Momen orgasme adalah momen di mana anda dan pasangan berada pada kadar keintiman maksimal. Jangan sia-siakan kesempatan ini. Multiple orgasme tidak ada yang menolak," kata Rachel.

Tips pertama, menurut Rachel sejak bercinta hingga usai, anda coba matikan semua perangkat elektronik. Mulai dari Blackberry, laptop hingga televisi. Ini cara ampuh menikmati waktu berdua. Momen ini mustahil dicapai jika usai bercinta anda langsung sibuk mengecek twitter atau membalas pesan dari BlackBerry Messenger.

Tertidur pulas usai bercinta? Anda patut khawatir dengan hubungan anda, jika itu menjadi kebiasaan usai bercinta. Alih-alih bisa melanjutkan ke ronde berikutnya. Anda justru membuat pasangan anda bosan. Rachel mengatakan, alangkah baiknya usai bercinta, anda dan si dia berbincang ringan.

JAKARTA - Pasca bercinta anda langsung tertidur atau justru mengambil notebook anda untuk melanjutkan pekerjaan? Jangan pernah lakukan itu. Manfaatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News