Tips Perawatan Rambut Wanita Berjilbab

Tips Perawatan Rambut Wanita Berjilbab
Tips Perawatan Rambut Wanita Berjilbab
RAMBUT yang tertutup kerudung memang berpotensi lebih mudah lepek. Karenanya, diperlukan perawatan ekstra setiap harinya.

Permasalahan rambut rontok, lepek, berketombe, dan masalah rambut lainnya menjadi sederet problem yang dihadapi wanita berjilbab. Hal ini memang wajar mengingat rambut wanita berjilbab tertutup rapat setiap harinya. Jika tidak dirawat dengan maksimal, permasalahan rambut pun semakin kompleks.

"Wanita yang mengenakan jilbab seharusnya tidak mengabaikan perawatan rambut hanya karena rambut mereka jarang dilihat. Memiliki rambut yang sehat, dapat meningkatkan kepercayaan diri seorang wanita. Selain itu, perempuan yang memakai jilbab, harus merawat rambut mereka seperti halnya merawat kulit mereka sendiri," kata juru bicara produk Aesop, Suzanne Santos, seperti yang dilansir lamanYHANNEWS, Sabtu (13/7).

Santos mengatakan, memilih produk perawatan rambut yang sesuai sangat penting.  Dan untuk melakukan itu, langkah pertama, Anda harus mengidentifikasi rambut dan jenis kulit kepala (kering atau berminyak), potongan rambut (panjang atau pendek) dan tahap kerusakan rambut.

RAMBUT yang tertutup kerudung memang berpotensi lebih mudah lepek. Karenanya, diperlukan perawatan ekstra setiap harinya. Permasalahan rambut rontok,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News