Tips Posisi Hubungan Intim Sesuai Ukuran 'Anu' untuk Kenyamanan Maksimal

Tips Posisi Hubungan Intim Sesuai Ukuran 'Anu' untuk Kenyamanan Maksimal
ilustrasi

jpnn.com - KENYAMANAN dalam melakukan hubungan tak melulu bergantung kepada besar tidaknya ukuran anu Anda. Ukuran yang lebih besar tidak selalu membuat lebih nyaman, begitu juga ukuran anu tertentu tidak selalu membuat kecewa.

Kuncinya, ada pada bagaimana posisi Anda dan pasangan saat melakukan hubungan. Mr. Pdengan ukuran tertentu, bisa membuat pasangan Anda puas jika melakukan hubungan dalam posisi tertentu

Karena itulah, penting bagi Anda mengenali ukuran Mr. P sehingga bisa menentukan posisi bercinta yang tepat untuk mendapatkan kepuasan bersama pasangan.

Berikut adalah empat ukuran Mr P serta posisi bercinta yang sesuai

1. Panjang

Anda mungkin berpikir memiliki penis yang panjang sangat ideal, tapi kadang-kadang memiliki ukuran Mr. P panjang bisa mendatangkan masalah.

" Hal terbaik untuk dilakukan dalam skenario ini adalah biarkan pasangan wanita Anda yang melakukan penetrasi. Jika wanita yang di atas, dia bisa mengontrol seberapa dalam penetrasi dengan meremas kakinya bersama-sama," kata ahli seks, Charlie Glickman, Ph.D., seperti dilansir laman Sheknows, Selasa (15/12).

2. Kecil

KENYAMANAN dalam melakukan hubungan tak melulu bergantung kepada besar tidaknya ukuran anu Anda. Ukuran yang lebih besar tidak selalu membuat lebih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News