Tribute to Uje, Syakir Daulay dan Adiba Persembahkan 'Shalawat Cinta'

Tribute to Uje, Syakir Daulay dan Adiba Persembahkan 'Shalawat Cinta'
Syakir Daulay dan Adiba Uje. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Syakir Daulay dan Adiba Uje kembali merilis ulang lagu ciptaan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori berjudul 'Shalawat Cinta'.

Lagu tersebut merupakan sebuah persembahan dan bentuk penghormatan pada almarhum Uje yang meninggal pada 2013 silam.

“Alhamdulillah, single pertama duet saya dengan Adiba berjudul 'Bidadari Surga' bisa diterima masyarakat. Sekarang sebagai tribute buat almarhum Uje, kami kembali merilis single karya Uje, 'Shalawat Cinta'," kata Syakir melalui keterangan resminya, Senin (17/8).

Syakir berharap single duet keduanya dengan Adiba bisa mendapat respons yang baik dari para pendengar dan mengobati kerinduan pada sosok Uje.

"Semoga ini bisa menjadi sebuah kado untuk mengobati kerinduan kita pada Uje. Saya berharap lagu ini bisa diterima masyarakat luas," kata Syakir.

Sementara, putri almarhum Uje, Adiba mengaku sangat bersyukur bisa merilis lagu yang pernah dipopulerkan oleh sang ayah.

Lagu "Shalawat Cinta" ini kemudian dirilis bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia.

"Alhamdulillah, ini single kedua saya dengan Syakir. Saat membawakan lagu 'Bidadari Surga' saya sempat enggak percaya diri. Tetapi semua berjalan lancar. Semoga single ini bisa diterima masyarakat," ujar Adiba. (ant/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Syakir Daulay dan Adiba merilis single 'Shalawat Cinta' sebagai persembahan untuk almarhum Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News