Titi D.J. Akhiri Pernikahan Ketiga

Merasa Lebih Baik Bersaudara dengan Ovy

Titi D.J. Akhiri Pernikahan Ketiga
Diva Titi Dj bersama sang suami saat memberikan keterangan kepada wartawan seputar perceraian mereka di rumahnya. Foto: Fedrik Tarigan/ Jawa Pos
JAKARTA - Di awal bulan suci ini, penyanyi Titi D.J. harus kembali menyandang status janda. Pernikahan ketiganya dengan Ovy /rif harus kandas. Setelah empat tahun berumah tangga, keduanya memutuskan bercerai. Yang sedikit berbeda, kabar perceraian itu dirilis secara terbatas hanya kepada sebuah media online: Kapanlagi.com.

"Hari ini, melalui KapanLagi.com, kami, Titi dan Ovy, menyampaikan berita perpisahan. Tentu hal ini sangat mengejutkan buat semua keluarga, fans, teman, partner, dan teman-teman media," ujar Titi.

Penyanyi 45 tahun itu menuturkan, keputusan berpisah tersebut adalah hal yang sangat berat. Apalagi, keduanya kerap terlihat mesra dan serasi di beberapa kesempatan. Keputusan tersebut, lanjut dia, diambil setelah melakukan diskusi panjang terkait nasib rumah tangganya.

"Ini tidak mudah, berat, dan sangat sulit. Ini kami ambil dari sebuah diskusi panjang. Kami  akhirnya menyimpulkan dan meyakini bahwa hubungan persaudaraan akan lebih baik buat kami apabila diwujudkan dalam bentuk ikatan kekerabatan dan persahabatan," urai pelantun tembang Bahasa Kalbu itu.

JAKARTA - Di awal bulan suci ini, penyanyi Titi D.J. harus kembali menyandang status janda. Pernikahan ketiganya dengan Ovy /rif harus kandas. Setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News