Titi Kamal Habiskan Libur Lebaran ke Berlin

Titi Kamal Habiskan Libur Lebaran ke Berlin
Titi Kamal. Foto: Kaltim Post/JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN - Titi Kamal menyapa masyarakat Kota Balikpapan, Kaltim, Sabtu (11/7) malam. Istri dari Christian Sugiono itu menjadi bintang tamu di The Miracle of Ramadhan, e-Walk Islamic Fair 2015, di Atrium e-Walk, Balikpapan SuperBlock.

Dalam acara tersebut Titi Kamal membawakan lagu religi, yakni Dengan Menyebut Nama Allah, yang sebelumnya mendatangkan Shireen Sungkar dalam talk show tutorial hijab. Titi datang menggunakan busana kaftan berwarna merah muda yang simpel dan sederhana, dengan hiasan kepala yang menghiasi rambutnya yang indah.

“Ini sudah yang ketiga kalinya menyambangi Balikpapan. Ternyata datang lagi ke Balikpapan, kotanya masih tertata rapi, bersih seperti dulu,” bebernya dilansir Kaltim Post (Grup JPNN.com), Minggu (12/7).

Dia bercerita, saat berkunjung dan jalan-jalan di Balikpapan, dia memuji kelezatan kuliner khas Balikpapan. Mulai kue nampan dan amparan tatak, dia sempat merasakan nikmatnya kepiting black paper.

“Saya senang. Rasanya selalu ingin balik ke sini karena selalu ada hal yang baru,” ujarnya.

Titi harus membagi waktunya dengan cermat soal urusan mengurus keluarga dan juga bisnis. Ibu satu anak itu terjun langsung untuk mengurusi usahanya.

“Lebaran masih di Jakarta, Lebaran ketiga, kami akan berangkat ke Berlin selama tiga minggu, mau bertemu neneknya Arjuna,” ungkap penyanyi lagu Cintai Aku ini.(*/yue/rom/k15)
 


BALIKPAPAN - Titi Kamal menyapa masyarakat Kota Balikpapan, Kaltim, Sabtu (11/7) malam. Istri dari Christian Sugiono itu menjadi bintang tamu di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News