Titi Kamal Masih Sabar Tunggu Momongan

Titi Kamal Masih Sabar Tunggu Momongan
Titi Kamal Masih Sabar Tunggu Momongan
DUA tahun sudah Titi Kamal dan Christian Sugiono (Tian) membina rumah tangga. Selama dua tahun itu pula pasangan yang menikah pada 6 Februari 2009 itu berjuang mendapatkan momongan. Meski belum juga membuahkan hasil, keduanya tidak pernah putus asa.

”Program (hamil) masih, tapi kita nggak tahu kapan dikasihnya. Anak itu kan bukan sesuatu yang bisa kita beli langsung di mal. Jadi sekarang banyak berdoa saja, semoga dipercaya sama Allah untuk mendapatkan momongan,” ujarnya di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, kemarin.

Segudang kesibukan di dunia entertain disinyalir menjadi salah satu penyebab pemilik nama lengkap Kurniati Kamalia itu belum juga berbadan dua. Namun dia tidak sedikit pun berniat mengurangi aktivitasnya. Saat ini dia justru tengah sibuk-sibuknya bekerja. Mulai dari akting, membintangi iklan, hingga menyanyi dijalaninya.

Permintaan sang suami agar Titi lebih banyak beristirahat di rumah, tak digubrisnya. ”Kalau di rumah terus aku bete, stres. Meski nggak dibolehin Tian (terlalu sibuk bekerja), aku masih bisa jaga diri. Sambil berjalan saja (menunggu momongannya), yang alami saja,” tuturnya. (ash)


DUA tahun sudah Titi Kamal dan Christian Sugiono (Tian) membina rumah tangga. Selama dua tahun itu pula pasangan yang menikah pada 6 Februari 2009


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News