Julie Estelle Merasa Nyaman di Dapur

Julie Estelle Merasa Nyaman di Dapur
Julie Estelle. Foto: JPNN
CANTIK, berbakat di dunia akting, dan jago memasak. Itu gambaran sosok Julie Estelle yang genap berusia 22 tahun, 4 Januari lalu. Ya, perempuan berdarah Manado-Tionghoa-Prancis itu bukan sekedar penikmat, tetapi dia cukup piawai mengolah makanan.
Di sela kesibukannya di dunia entertain, dia kerap menyalurkan hobi memasaknya. Dan dapur menjadi salah satu tempat ternyaman baginya. ”Kalau (keluarga) lagi kumpul, aku yang lebih sering masak ketimbang Cathy ( kakaknya, Red). Soalnya dia lebih sibuk (bekerja),” ungkapnya di FX Plaza, Senayan, kemarin.

Bakat memasak diakuinya menurun dari sang ayah, Thierry Gasnier yang merupakan mantan chef di sebuah restoran yang khusus menyajikan masakan Eropa, di Jakarta. ”Papa dulu chef, jadi aku banyak belajar dari papa,” kata anak kedua dari tiga bersaudara itu lantas tersenyum.

Meski mengaku jago memasak, hanya menu Eropa yang dikuasainya. Sementara masakan Indonesia yang sering dilahapnya, tak satu pun yang bisa disajikannya dengan tangannya sendiri. ”Papa sering mengajari (menghidangkan) masakan Eropa, jadi aku sudah biasa dengan masakan Eropa,” terangnya.

Kemampuan mengolah makanan Eropa itu, perlahan mendorongnya menggeluti bisnis kuliner. Namun kesibukannya sebagai bintang film dan iklan, membuatnya belum juga mematangkan konsep bisnisnya. ”Nggak dalam waktu dekat, tapi kita lihat saja nanti. Takutnya kalau bilang nggak, ternyata ya (buka restoran tahun ini),” pungkasnya. (ash)

CANTIK, berbakat di dunia akting, dan jago memasak. Itu gambaran sosok Julie Estelle yang genap berusia 22 tahun, 4 Januari lalu. Ya, perempuan berdarah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News