JPNN.com

Titi: Silatnas dengan Presiden Jokowi Bagus untuk Masa Depan Honorer K2

Minggu, 17 Maret 2019 – 08:06 WIB Titi: Silatnas dengan Presiden Jokowi Bagus untuk Masa Depan Honorer K2 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Silatnas Hononer K2 dengan Presiden Jokowi yang semula akan digelar hari ini, 17 Maret 2019, dibatalkan dengan sejumlah alasan.

Ketua Umum Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Titi Purwaningsih termasuk yang kecewa namun bisa memahami pembatalan silatnas.

Titi mengatakan, PHK2I tetap memberikan dukungan terhadap Silatnas dengan Presiden Jokowi., meski mereka tidak terlibat dalam kepanitiaan.

Titi Purwaningsih mengaku telah menginstruksikan seluruh anggotanya hadir di Silatnas 17 Maret. Walau ternyata batal dilaksanakan dan diundur 23 Maret.

"Itu di luar perkiraan kami. Saya hanya memberikan dukungan dan meminta seluruh anggota hadir. Karena agenda ini bagus untuk masa depan honorer K2," kata Titi kepada JPNN, Sabtu (16/3).

BACA JUGA: Silatnas Honorer K2 bersama Presiden Jokowi Batal Digelar 17 Maret

Titi mengakui, banyak honorer K2 yang kecewa dengan pembatalan agenda Silatnas Keluarga Besar Honorer K2 Indonesia (KBHK2I) 17 Maret bersama Presiden Joko Widodo. Namun, dia bisa memahami kondisi panitia KBHK2I yang kekurangan dana.

"Mudah-mudahan, kendala itu bisa tertangani dengan dukungan seluruh honorer K2. Kalau presiden datang di Silatnas, saya yakin akan ada perubahan besar bagi nasib honorer K2," tegas Titi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...