Titi Sjuman, Piawai Racik Segala Resep

Titi Sjuman, Piawai Racik Segala Resep
Titi Sjuman. Foto: RAKA DENNY/JAWA POS
AKTRIS yang juga jago main drum, Titi Sjuman, ternyata jago masak. Bukan sembarang masakan, dia piawai meramu resep tradisional hingga sejumlah menu internasional. "Terutama makanan Padang," ujar putri musikus Wong Aksan tersebut.

Kepiawaian mengolah bahan dan meracik bumbu membuat dirinya percaya diri untuk merintis bisnis kuliner. Restoran dengan menu andalan makanan Italia dibuka pada Februari lalu. "Di restoran itu ada resep pasta spesial buatan saya," katanya.

Titi tidak sendiri. Kesibukan di dunia entertainment membuat dirinya takut tidak bisa mengelola bisnis dengan baik. Karena itu, dia menggandeng seorang teman yang seide. "Kalau saya sendiri, takut nggak bisa menangani semua," terangnya.

Sejauh ini respons masyarakat, khususnya pencinta kuliner, diakui positif. Hal itu membuat Titi semakin bersemangat dalam mengembangkan bisnis restorannya. "Saya juga tambah bersemangat mencoba menu-menu baru," ungkap perempuan kelahiran Jakarta, 10 Februari 1981, itu. (mg1/jpnn/c5/nw)

AKTRIS yang juga jago main drum, Titi Sjuman, ternyata jago masak. Bukan sembarang masakan, dia piawai meramu resep tradisional hingga sejumlah menu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News