Titiek Puspa Rogoh Rp 25 Juta Demi Sepatu Ariel

Titiek Puspa Rogoh Rp 25 Juta Demi Sepatu Ariel
Titiek Puspa Rogoh Rp 25 Juta Demi Sepatu Ariel

jpnn.com - PESONA vokalis Noah, Ariel seolah menyebar ke berbagai kalangan tanpa mengenal batas usia. Tak terkecuali penyanyi senior Titiek Puspa pun mengidolakan vokalis pemilik nama asli Nazriel Irham itu.

Titirk bahkan rela meroggoh kocek sampai puluhan juta untuk memiliki sepatu bekas milik Ariel. Sepatu olahraga berwarna biru kombinasi merah muda itu dibeli Titiek seharga Rp 25 juta dalam lelang barang kesayangan. Perolehan uang itu nantinya akan disumbangkan untuk korban bencana alam.

Wanita berusia 76 tahun ini mengaku ikhlas menyumbangkan uangnya dengan mendapatkan sepatu Ariel. "Ini kan untuk saudara kita di sana yang membutuhkan, tentu harus ikhlas," ujar wanita yang kerap disapa eyang Titiek ini dalam acara bertema 'Untuk Saudaraku' di Jakarta, Senin (10/2) malam.

Sebelum Ariel menyerahkan sepatu miliknya, Titiek sempat melontarkan canda. "Saya kepengen tahu bau sepatu bekas Ariel itu seperti apa," kelakarnya.

Meski ukuran kaki Ariel dengan Titiek tak sama, namun rencananya sepatu senilai Rp 25 juta itu akan digunakan perempuan yang akrab disapa Eyang Titiek itu untuk berolahraga. Agar sepatu itu pas, Titiek akan mengakalinya dengan menggunakan kaos kaki. "Nanti mau dipakai buat jogging, warnanya bagus," serunya. (chi/jpnn)


PESONA vokalis Noah, Ariel seolah menyebar ke berbagai kalangan tanpa mengenal batas usia. Tak terkecuali penyanyi senior Titiek Puspa pun mengidolakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News