Tito: Semoga Kita Didukung Bapak Budi Gunawan

Tito: Semoga Kita Didukung Bapak Budi Gunawan
Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan di acara pelantikan Wakapolri Komjen Syafruddin, Sabtu (10/9).Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA -- Kepala Kepolisian RI Jenderal Tito Karnavian meminta dukungan untuk Polri kepada Jenderal Budi Gunawan yang baru dilantik Presiden Joko Widodo sebagai kepala Badan Intelijen Negara. 

"Semoga kita semua didukung Bapak Budi Gunawan di tempat barunya sebagai kepala BIN," tegas Tito saat melantik Komjen Syafruddin sebagai Wakapolri di Rupatama, Mabes Polri, Sabtu (10/9).

Tito pun menegaskan, Polri akan mendukung sepenuhnya langkah yang diambil BG sebagai kepala BIN. "Mudah-mudahan bapak bisa melaksanakan tugas yang sangat penting bagi BIN," kata Tito.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada istri BG, Susilawati Rahayu atas darma baktinya kepada Polri selama mendampingi sang suami.

Selain itu, Tito juga mengucapkan selamat kepada Syafruddin. Dia berharap agar semua berjalan lancar demi kepentingan Polri, bangsa dan negara. "Hari baik menjelang Iduladha, semoga  pelantikan membawa berkah ke Polri," tegasnya. 

Ia pun berterima kasih dan mengucapkan selamat kepada istri Syafrudin yang telah mendampingi suaminya mengabdi di Polri. Namun, istri Syafruddin tidak hadir di pelantikan. "Semoga diberikan kesehatan," ujar Tito. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Kepala Kepolisian RI Jenderal Tito Karnavian meminta dukungan untuk Polri kepada Jenderal Budi Gunawan yang baru dilantik Presiden Joko


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News