Tito Vilanova Mundur Dari Barcelona

Tito Vilanova Mundur Dari Barcelona
Tito Vilanova. FOTO: getty images
BARCELONA- Barcelona kehilangan dua pelatih besar dalam dua musim terakhir. Setelah Pe Guardiola mengundurkan diri pada 2012 lalu, kali ini giliran Tito Vilanova yang hengkang. Pelatih berusia 44 tahun tersebut harus melanjutkan perawatan atas kanker yang menderanya.

Presiden Barcelona, Sandro Rosell mengatakan, pihaknya bakal segera mengumumkan pengganti Vilanova pecan mendatang. Untuk sementara, jabatan pelatih kepala Barcelona kabarnya akan dipegang Joan Francesc Ferrer.

“Tito Vilanova akan melanjutkan perawatan atas sakit yang dideritanya. Dia tidak akan menjadi pelatih kepala Barcelona lagi. Ini merupakan pukulan yang menyakitkan untuk Barcelona,” terang Rosell seperti dilansir laman BBC, Jumat (19/7).

Vilanova memang tengah bergelut dengan kanker yang menghuni badannya. Awalnya, dia mengalami tumor kerongkongan pada November 2011 lalu. Namun, pada Desember 2012, Vilanova menjalani operasi di New York.

BARCELONA- Barcelona kehilangan dua pelatih besar dalam dua musim terakhir. Setelah Pe Guardiola mengundurkan diri pada 2012 lalu, kali ini giliran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News