Titus Bonai Suka Bergaya

Titus Bonai Suka Bergaya
Titus Bonai. Foto: Dok.Charlie L/Indopos
NAMA Titus Bonai meroket di kancah persepakbolaan Nasional. Itu setelah dia tampil gemilang ketika turut mengantarkan Persipura Jayapura menjadi juara Indonesian Super League (ISL) musim 2010/2011 dan mengantarkan tim Mutiara Hitam itu merangsek ke babak delapan besar AFC Cup.

Nama pemain yang akrab disapa Tibo itu kian melambung setelah selama mengikuti pemusatan latihan timnas U-23 yang akan berlaga di SEA Games XXVI performanya kian menawan. Namanya kerap mengisi kolom pemberitaan media.

Dipastikan nama pemain kelahiran Jayapura 4 Maret 1989 itu bakal kian tenar seteleh kemarin dia dipercaya menjadi brand ambassador produk lokal kenamaan League. Tibo disiapkan menjadi duta League mewakili katagori League Soccer (footwear, apparel, equipment).

"Saya suka bergaya dan cocok dengan produk-produk League," ujar Tibo dalam penandatanganan kerjasama dengan PT Berca Sportindo selaku principal League kemarin di Toko League Senayan City Jakarta. Selama mengikuti pemusatan latihan bersama timnas U-23 Tibo memakai sepatu League edisi Garuda Series dan mencetak empat gol.

NAMA Titus Bonai meroket di kancah persepakbolaan Nasional. Itu setelah dia tampil gemilang ketika turut mengantarkan Persipura Jayapura menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News