Tjahjo Kumolo: Jokowi Luar Biasa

Tjahjo Kumolo: Jokowi Luar Biasa
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan politikus senior PDIP Tjahjo Kumolo memyemangati kader saat kampanye akbar di Parkir Timur, Senayan, Jakarta, Minggu (31/3). Foto: M. Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Juru Kampanye Nasional PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo menilai penampilan dan penyampaian calon presiden Joko Widodo alias Jokowi dalam debat keempat Pilpres 2019 melawan Prabowo Subianto sangat luar biasa.

Debat yang berlangsung di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (30/3) malam itu mengangkat tema ideologi, pemerintahan, pertahanan dan keamanan serta hubungan internasional.

"Apa pun yang disampaikan dalam debat, itu sudah sangat luar biasa dan sangat-sangat bagus," kata Tjahjo di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (31/3) di sela-sela kampanye rapat terbuka PDI Perjuangan.

(Baca Juga: Jokowi: Jangan Ada yang Remehkan TNI Kita)

Tjahjo yang juga menteri dalam negeri itu mengatakan, luar biasa yang dimaksudnya adalah Jokowi memiliki program. Minimal program jangka pendek, dalam membangun Indonesia.

Menurut Tjahjo, Jokowi punya program yang sangat jauh dalam visinya membangun Indonesia ini. "Pak Jokowi itu tidak hanya lima tahun ke depan, tetapi juga jangka panjang," paparnya. (boy/jpnn)


Tjahjo menganggap Jokowi memiliki program jangka panjang dalam membangun Indonesia.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News