Debat Capres Sesi Keempat, Avner: Jokowi Terbukti Menguasai Permasalahan

Debat Capres Sesi Keempat, Avner: Jokowi Terbukti Menguasai Permasalahan
Politikus Partai Golkar Avner Kadriatama Raweyai saat kampanye terbuka di Jalan Industri 3 Dalam, RT 05, RW 14, Pademangan Barat, Jakarta Utara, Sabtu (30/3/2019) malam. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Golkar Avner Kadriatama Raweyai mengatakan Capres Joko Widodo alias Jokowi menguasai materi debat dalam mengatasi permasalahan Indonesia di masa mendatang. Hal tersebut dibuktikan ketika Jokowi tampil saat Debat Capres sesi IV yang digelar Sabtu (30/3/2019) malam.

“Kalau menurut saya di debat ke-4 ini, Pak Jokowi makin terbukti bisa menguasai masalah-masalah yang ada di Indonesia," ujar Avner saat menggelar kampanye terbuka di Jalan Industri 3 Dalam, RT 05, RW 14, Pademangan Barat, Jakarta Utara, Sabtu (30/3/2019) malam.

BACA JUGA: Sambut Pilpres 2019, LPI Gelar Turnamen Catur Kegembiraan

Debat Capres Sesi Keempat, Avner: Jokowi Terbukti Menguasai Permasalahan

Politikus Partai Golkar Avner Kadriatama Raweyai

Avner menilai Jokowi mempunyai visi dan misi yang jelas untuk memberikan jalan keluar di setiap permasalahannya seperti Digital Melayani (Dilan), sistem untuk berantas korupsi dan lainnya. Hal tersebut berbeda dengan Capres Prabowo Subianto yang terlihat emosional sehingga visi dan misi yang disampaikan belum jelas.

Avner yang kini maju sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 3 ini menuturkan, selain menguasai permasalahan, kata penutup atau closing statement yang disampaikan Jokowi juga bagus karena menciptakan ketenangan untuk semua. Oleh karena itu, kata penutup yang disampaikan Jokowi sangat menyejukkan untuk ditonton maupun didengar oleh masyarakat Indonesia.

Kampanye terbuka dilakukan Avner disambut ratusan warga setempat. Avner datang sekitar pukul 20.30 WIB. Ia pun menyatakan siap lahir dan batin untuk mewujudkan keinginan masyarakat Jakarta Utara. Avner berjanji akan merealisasikan dua permasalahan yang dihadapi masyarakat di daerah pemilihannya yakni kebersihan dan UMKM.

Politikus Partai Golkar Avner Kadriatama Raweyai mengatakan Capres Joko Widodo alias Jokowi menguasai materi debat dalam mengatasi permasalahan Indonesia di masa mendatang. Hal tersebut dibuktikan ketika Jokowi tampil saat Debat Capres sesi IV yang digela

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News