Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, Waketum MUI Anwar Abbas Sampaikan Doa Ini

Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, Waketum MUI Anwar Abbas Sampaikan Doa Ini
Waketum MUI Anwar Abbas turut berduka atas meninggalnya MenPAN-RB Tjahjo Kumolo yang membuat seluruh masyarakat Indonesia sedih. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA -  Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (Waketum MUI) Anwar Abbas mengatakan meninggalnya MenPAN-RB Tjahjo Kumolo membuat seluruh masyarakat Indonesia sedih.

Dia menyebutkan meski beberapa hari terakhir santer dikabarkan politikus senior PDIP itu dirawat, tetapi tidak terlintas Tjahjo Kumolo akan meninggal dunia.

"Sebagai warga Indonesia, hal ini tentu jelas merupakan kehilangan bagi kita semua, terutama bagi keluarga besar PDIP karena salah seorang putera dan kader terbaiknya telah pergi dipanggil oleh Tuhan yang Maha Esa dan Maha Kuasa," kata Anwar Abbas dalam keterangannya, Jumat (1/7).

Anwar Abbas juga berharap semoga amal perbuatan Tjahjo Kumolo akan selalu dikenang oleh warga Indonesia dan menjadi ibadah.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dan sabar serta kuat dalam menghadapi cobaan ini," lanjutnya.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada Jumat (1/7).

Kabar itu disampaikan kolega Tjahjo di PDI Perjuangan, Hendrawan Supratikno.

"Telah kembali ke haribaan Allah Yang Mahapengasih dan Maha Memiliki Hamba-Nya, Bapak Tjahjo Kumolo," kata dia saat dikonfirmasi.

Waketum MUI Anwar Abbas turut berduka atas meninggalnya MenPAN-RB Tjahjo Kumolo yang membuat seluruh masyarakat Indonesia sedih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News