TKD DKI Jakarta Prabowo-Gibran launching #TIM100, Targetkan 1 Juta Suara Anak Muda

TKD DKI Jakarta Prabowo-Gibran launching #TIM100, Targetkan 1 Juta Suara Anak Muda
Tim Kampanye Daerah DKI Jakarta Prabowo Gibran Bidang Pemilih Mahasiswa dan Milenial mengadakan Launching #TIM100 Penggerak Indonesia Maju, di Jakarta, Minggu (10/12). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Daerah DKI Jakarta Prabowo-Gibran Bidang Pemilih Mahasiswa dan Milenial mengadakan Launching #TIM100 Penggerak Indonesia Maju, di Jakarta, Minggu (10/12).

Acara ini dihadiri Justin Andrian selaku Ketua Koordinator bidang C TKD DKI Jakarta dan Jojo Wahab selaku Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Jakarta.

Koordinator Pemilih Mahasiswa dan Milenial Fauzan Irvan menjelaskan TIM100 merupakan kumpulan dari 100 penggerak yang siap memenangkan Prabowo-Gibran di Jakarta.

"TIM 100 merupakan kumpulan dari 100 orang penggerak yang terdiri dari Mahasiswa dan anak muda di Jakarta lintas kampus, lintas organisasi, lintas komunitas dan lintas agama yang siap bergerak memenangkan Prabowo Gibran di Jakarta," kata Fauzan dalam keterangannya, Senin (11/12).

Dia menjelaskan dari TIM 100 ini akan menargetkan Satu juta suara anak muda untuk Prabowo-Gibran di Jakarta.

"Dari TIM 100 ini akan berlipat menjadi TIM 1000, TIM 100.000 sampai TIM 1 juta suara untuk Prabowo dan Gibran," jelasnya.

Politikus Muda Partai Golkar itu juga mengatakan setelah peluncuran, pihaknya akan bergerak ke kampus, sekolah, dan tongkrongan untuk mengajak anak muda memilih Prabowo-Gibran.

"Setelah acara ini, kami akan bergerak ke kampus-kampus , kesekolah-sekolah, ke cafe-cafe untuk mengajak anak muda Jakata mendukung Prabowo-Gibran," kata Fauzan. (mcr8/jpnn)


Tim Kampanye Daerah DKI Jakarta Prabowo-Gibran Bidang Pemilih Mahasiswa dan Milenial mengadakan Launching #TIM100 Penggerak Indonesia Maju.


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News