TKN Fanta Meresmikan Dapur Indonesia Maju

TKN Fanta Meresmikan Dapur Indonesia Maju
TKN Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran meresmikan Dapur Indonesia Maju dan meluncurkan produk makanan untuk mencegah stunting di Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda (TKN Fanta) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka meresmikan Dapur Indonesia Maju sekaligus meluncurkan produk makanan untuk mencegah stunting di Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1).

Komandan TKN Fanta M Arief Rosyid Hasan mengatakan peresmian Dapur Indonesia Maju dan peluncuran produk pencegah stunting ini merupakan bentuk nyata dari program pasangan Capres-Cawapres RI nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

Program yang dimaksud ialah pemberian makan siang gratis untuk anak sekolah dan santri serta pencegahan stunting. 

"Hari ini bersama-sama Pak Prabowo dan Mas Gibran ingin memastikan bahwa kemenangan Prabowo-Gibran kebermanfaatannya banyak. Kita bakal menikmati makan siang gratis dengan cakupan gizi yang sesuai," kata Arief dalam siaran persnya.

Arief mengatakan program makan siang dan pemberian susu gratis akan memberikan dampak luas kepada masyarakat. 

Pertama, Indonesia akan mendapatkan generasi emas karena gizi anak-anak terpenuhi. 

Kedua, lapangan kerja baru akan terbuka dan para pelaku UMKM khususnya di bidang kuliner akan mendapatkan manfaat ekonomi. 

"Jadi, potensi ekonominya tinggi, potensi sehatnya juga akan ada, sehigga Indonesia Emas, Indonesia maju bukan sekadar di awang-awang. Namun, memang menyentuh persoalan yang kita hadapi," ungkapnya.

TKN Fanta meresmikan Dapur Indonesia Maju, bentuk nyata dari program Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News