TKN: Prabowo-Gibran Berkomitmen Dorong Entrepreneur Muda Lewat Kredit Start-up

TKN: Prabowo-Gibran Berkomitmen Dorong Entrepreneur Muda Lewat Kredit Start-up
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Grace Natalie mengatakan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 memiliki keberpihakan kepada anak muda dalam acara Townhall Muda CUAN (Cipta Untuk Aksi Nyata) yang diselenggarakan TKN Golf Muda di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Jakarta, Kamis (21/12). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie mengatakan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 memiliki keberpihakan kepada anak muda. 

Hal itu terlihat dari salah satu program unggulannya yakni kredit start-up milenial. 

Grace mengatakan kredit start-up milenial akan diperuntukkan bagi generasi muda yang membuka usaha di bidang teknologi dan inovasi.

Dia juga menyebutkan kredit start-up milenial memberi ruang bagi anak muda yang ingin berwirausaha.  

"Prabowo-Gibran punya komitmen untuk mendorong anak-anak muda terutama yang mau jadi entrepreneur. Itu kan selalu yang menjadi permasalahan adalah modal. Nanti ada kemudahan permodalan melalui kredit start-up," kata Grace dalam acara Townhall Muda CUAN (Cipta Untuk Aksi Nyata) yang diselenggarakan TKN Golf Muda di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Jakarta, Kamis (21/12). 

Grace megatakan Prabowo-Gibran telah banyak menyerap aspirasi dari anak-anak muda saat berkeliling ke berbagai kota di Indonesia. 

Mereka mendengar bagaimana tingginya angka pengangguran hingga minimnya fasilitas yang dapat menunjang anak muda dalam menyalurkan kreativitas. 

Sebagai pemimpin muda, lanjut Grace, Gibran masuk ke pentas politik nasional dengan membawa solusi bagi anak muda. 

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Grace Natalie mengatakan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 memiliki keberpihakan kepada anak muda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News