TMP dan DPD PDIP DKI Berkonsolidasi Demi Memenangi Pemilu di 2024

TMP dan DPD PDIP DKI Berkonsolidasi Demi Memenangi Pemilu di 2024
Sekjen DPP TMP Restu Hapsari saat melakukan koordinasi dengan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi DKI Jakarta bersama DPD TMP Provinsi DKI Jakarta dan DPC TMP se-DKI Jakarta di Kantor DPD PDIP Provinsi DKI Jakarta di Tebet, Jakarta, Kamis (13/1/2022). Foto: Humas TMP

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Taruna Merah Putih (DPP TMP) melakukan koordinasi dengan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi DKI Jakarta bersama DPD TMP Provinsi DKI Jakarta dan DPC TMP se-DKI Jakarta.

Agenda konsolidasi tersebut berlangsung di Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi DKI Jakarta yang berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/1/2022).

Sekjen DPP TMP Restu Hapsari menyampaikan rapat koordinasi antarpengurus TMP bersama DPD partai dilaksanakan dalam rangka konsolidasi dan koordinasi kepengurusan DPD TMP DKI Jakarta dan DPC TMP se-DKI Jakarta yang tengah disiapkan dengan sangat serius.

Menurut Restu, masih ada pekerjaan besar DPD TMP Provinsi DKI Jakarta yang harus segera dipenuhi, yakni membentuk kepengurusan DPC TMP di Kabupaten Kepulauan Seribu.

Selain itu, DPD TMP Provinsi DKI Jakarta juga tengah mempersiapkan acara peresmian Kantor Sekretariat DPD TMP Provinsi DKI Jakarta yang berlokasi di Kramat, Jakarta Pusat.

Sejumlah program kerja yang akan dilaksanakan di tahun 2022 pun sudah digodog, baik oleh DPD maupun DPC TMP dan nantinya akan lebih dimatangkan dan direalisasikan.

Dia menegaskan Provinsi DKI Jakarta sebagai salah satu barometer politik Indonesia menjadi perhatian serius bagi DPP TMP.

Oleh karena itu, proses konsolidasi kepengurusan, persiapan kantor sekretariat dan rencana program kerja juga dikawal dan dimonitor penuh oleh DPP TMP. 

Dewan Pimpinan Pusat Taruna Merah Putih (DPP TMP) melakukan koordinasi dengan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi DKI Jakarta bersama DPD TMP Provinsi DKI Jakarta dan DPC TMP se-DKI Jakarta demi memenangi Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News