TNI AD Gelar Program Binkom di TTS, Kolonel Junaidi Jadi Pembicara, Simak

TNI AD Gelar Program Binkom di TTS, Kolonel Junaidi Jadi Pembicara, Simak
Wakil Asisten Intelijen KSAD Brigjen TNI Antoninho Rangel Da Silva, S.IP., M.Han dan Pamen Denma Mabesad sekaligus Staf Intelijen TNI AD Kolonel Infanteri Junaidi M berfoto bersama tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) pada acara dialog interaktif tentang Mencegah Konflik Sosial di TTS pada Rabu (14/6/2023). Foto: Dispenad

jpnn.com, SOE - Perwira Menengah (Pamen) Detasemen Markas (Denma) Markas Besar TNI AD (Mabesad) Kolonel Infanteri Junaidi M menjadi salah satu pembicara pada dialog interaktif tentang Mencegah Konflik Sosial di Timor Tengah Selatan (TTS) pada Rabu (14/6/2023).

Kegiatan Pembinaan Komunikasi (Binkom) tersebut diikuti 150 peserta terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda serta organisasi masyarakat dan mahasiswa dari Sekolah Tinggi Keguruan dan ilmu Pengetahuan Soe.

Acara ini berlangsung di Pendopo Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur, kemarin.

Kegiatan sosialisasi Pembinaan Komunikasi (Binkom) ini digelar dalam bentuk Dialog Interaktif tentang Peran Seluruh Komponen Masyarakat Dalam Mencegah Konflik Sosial di Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur khususnya di KabupatenTimor Tengah Selatan.

Adapun pembicara dalam dialog ini adalah Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten TTS George D. Mella dan Wakil Rektor 3 Institut Pendidikan Soe, Albinus O. Kase dan Staf Intelijen Angkatan Darat yang diwakili oleh Kol Inf Junaidi M.

Kolonel Inf. Junaidi adalah Pamen Denma Mabesad yang baru saja selesai mengikuti Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) 63 Lemhannas RI dengan materi Pemantapan Nilai-Nilai Wawasan Kebangsaan.

Menurut Junaidi, masyarakat di Kabupaten Timor Tengah Selatan sangat luar biasa, antusias serta memiliki wawasan yang luas terutama tentang cinta tanah air.

Hal ini terlihat dari keikutsertaan dalam mengikuti kegiatan ini.

Pamen Denma Mabesad sekaligus Staf Intelijen TNI AD Kolonel Infanteri Junaidi M menjadi pembicara pada dialog interaktif tentang Mencegah Konflik Sosial di TTS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News