TNI AL Gelar Bakti Sosial di Banyuwangi, Begini Harapan KSAL

TNI AL Gelar Bakti Sosial di Banyuwangi, Begini Harapan KSAL
Danlantamal V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan melaksanakan Bakti Sosial kepada masyarakat Perumahan Villa Sukowidi Klatak Banyuwangi di Banyuwangi, Selasa (2/4). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - TNI Angkatan Laut (TNI AL) dalam hal ini Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Surabaya dipimpin oleh Danlantamal V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan melaksanakan Bakti Sosial kepada masyarakat Perumahan Villa Sukowidi Klatak Banyuwangi di Banyuwangi, Selasa (2/4).

Bakti sosial dan penyerahan bantuan ini digelar sebagai media silaturahmi serta kepedulian TNI AL dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Masyarakat yang terbantu dengan adanya baksos ini mengucapan terima kasih kepada Danlantamal V serta Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi, yang telah mendistribusikan bantuan sosial berupa sembako sehingga dapat membantu sesama.

Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan dalam amanatnya mengucapkan terim akasih kepada Danlanal Banyuwangi beserta jajarannya yang telah mempersiapkan tempat serta sarana dan prasarana untuk mendukung pelaksanaan bakti sosial.

“Saya juga berterima kasih kepada para tokoh masyarakat yang telah mendata warga/masyarakat kurang mampu dalam penyaluran baksos agar bermanfaat menjelang Idul Fitri 1445 H,” tegas Komandan Lantamal V.

Pada kesempatan terpisah, KSAL Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali berharap kepada seluruh jajaran TNI AL dapat memberikan manfaat yang besar bagi personel TNI AL serta masyarakat di sekitarnya.(fri/jpnn)

Lantamal V Surabaya dipimpin oleh Danlantamal V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan melaksanakan Bakti Sosial kepada masyarakat di Banyuwangi, Jawa Timur.


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News