TNI AL - Pemkot Semarang Berencana Membangun Kampung Bahari

TNI AL - Pemkot Semarang Berencana Membangun Kampung Bahari
Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Heri Triwibowo menandatang Perjanjian Kerja sama tentang rencana pembangunan kampung bahari di Ruang Rapat Kantor Wali Kota Semarang, Jumat (13/7/2018). Foto: Dispen Lantamal V

jpnn.com, SEMARANG - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Lantamal V, Kolonel Laut (P) Heri Triwibowo menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang untuk rencana pembangunan Kawasan Kampung Bahari di Tambak Lorok Kelurahan Tanjung Emas Semarang.

Penandatanganan Perjanjian Kerja sama tersebut dilaksanakana di Ruang Rapat Kantor Wali Kota Semarang, Jalan Pemuda 48 Semarang, Jumat (13/7/2018).

“Iya baru saja kami (Lanal Semarang dan Pemerintah Kota Semarang, red) melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman tentang rencana Pembangunan Kawasan Kampung Bahari di Tambak Lorok Kelurahan Tanjung Emas Semarang,” ujar Komandan Lanal Semarang usai penandatanganan.

Penandatanganan tersebut dilaksanakan antara Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Heri Triwibowo disaksikan oleh Wakil Walikota Semarang, Sekda Kota Semarang, Palaksa Lanal Semarang, Kabid PU Kota Semarang, Camat Semarang Utara.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan pembangunan akan segera direalisasikan pada tahun ini. Untuk tahap pertama ini akan di mulai dengan perluasan dan pengembangan Pasar Tradisional Tambak Lorok.

Dalam kesempatan itu disinggung pula tentang penggantian Lahan dan Bangunan Pos Pengamat TNI AL yang terkena Pelebaran. Walikota Semarang juga menegaskan akan mengganti lahan beserta bangunannya.(fri/jpnn)


Lanal Semarang menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kota Semarang untuk membangun Kawasan Kampung Bahari di Tambak Lorok Kelurahan Tanjung Emas Semarang.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News