Kotama TNI AL Ikut Pertandingan PORAL 2018 Cabor Bola Voli

Kotama TNI AL Ikut Pertandingan PORAL 2018 Cabor Bola Voli
Komandan Seskoal Laksda TNI Sulistiyanto membuka pertandingan Pekan Olahraga Angkatan Laut (PORAL) tahun 2018 cabang olahraga bola voli di Markas Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta, Jumat (13/7). Foto: Seskoal

jpnn.com, JAKARTA - Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Sulistiyanto secara resmi membuka pertandingan Pekan Olahraga Angkatan Laut (PORAL) tahun 2018 cabang olahraga (Cabor) voli di GOR M. Romly, Seskoal Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (13/7). Pembukaan pertandingan ini ditandai dengan pukulan bola pertama oleh Danseskoal.

PORAL tahun 2018 cabang olahraga voli ini diikuti oleh seluruh Komando Utama (Kotama) TNI AL antara lain Mabesal, Koarmada I, Koarmada II, Koarmada III, Kormar, AAL, Seskoal, Kodiklatal, Pushidrosal dan Kolinlamil.

Turut hadir pada acara pembukaaan antara lain Kadiswatpersal Laksamana Pertama TNI Rubiyanto, Wakil Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI TSNB. Hutabarat, para pejabat utama Seskoal, para atlet dari seluruh Kotama TNI AL serta para supoter.

Kotama TNI AL Ikut Pertandingan PORAL 2018 Cabor Bola Voli

Pertandingan PORAL tahun 2018 cabang olahraga voli ini dilaksanakan mulai tanggal 13–19 Juli 2018 yang dipusatkan di Seskoal.

Danseskoal dalam sambutannya mengajak para atlet untuk tetap semangat dalam mengikuti pertandingan agar dapat melaksanakan secara sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam pertandingan.

“Tunjukkan permainan yang terbaik serta hindari diri dari upaya untuk membuat kecurangan selama mengikuti pertandingan, sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman dan tertib,” tegas Danseskoal.

Dinas Penerangan Seskoal dalam keterangan persnya menyebutkan pada hari pertama, Tim putri Mabesal melawan tim putri Koarmada I, kemudian dilanjutkan dengan tim bola voli Kolinlamil vs Koarmada II.(fri/jpnn)


Pertandingan Pekan Olahraga Angkatan Laut (PORAL) tahun 2018 cabang olahraga bola voli berlangsung sejak 13 Juli sampai 19 Juli 2018 di Markas Seskoal.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News