TNI AU Rayakan Ultah, Lanud Halim Bakal Tutup Sementara

TNI AU Rayakan Ultah, Lanud Halim Bakal Tutup Sementara
Kepala Staf TNI AU (KSAU) Marsekal Hadi Tjahjanto. Foto: M Fathra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Operasional penerbangan komersial di Bandara Halim Perdanakusuma akan dihentikan sementara pada Minggu lusa (9/4) akan ditutup sementara. Penutupan itu untuk kepentingan acara peringatan ulang tahun TNI AU yang ke-71.

Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Hadi Tjahjanto mengatakan, pengelola Lanud Halim Perdanakusuma sudah mengeluarkan notice to airmen (NOTAM). Isinya adalah pemberitahuan tentang penghentian sementara penerbangan komersial di Lanud Halim.

"Ada NOTAM ditutup, kita mulai upacara jam 08.00 WIB ya kemudian sampai dengan sampai jam 11.00 WIB," ujar Hadi kepada JawaPos.com di sela-sela geladi bersih HUT TNI ke 71 di Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (7/4).

Menurut Hadi, acara HUT TNI AU ke-71 akan berakhir hingga pulul 11.00 WIB. Setelah itu, Lanud Halim akan beroperasi lagi. "Iya setelah itu dibuka lagi," katanya.

Sekadar informasi, peringatan HUT ke-71 TNI Angkatan Udara akan digelar Minggu lusa (9/4). Hadi akan menjadi inspektur upacara pada peringatan HUT TNI AU yang akan dihadiri Panglina TNI Jenderal Gatot Nurmantyo itu.(cr2/JPG)


Operasional penerbangan komersial di Bandara Halim Perdanakusuma akan dihentikan sementara pada Minggu lusa (9/4) akan ditutup sementara. Penutupan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News