Sumpah, TNI AU Keren Banget!

Sumpah, TNI AU Keren Banget!
Para penembak runduk atau sniper dari Paskhas TNI AU dalam acara geladi bersih peringatan HUT TNI AU ke-71 di Lanud Halim Perdanakusuma, Jumat (7/4). Foto: Gunawan Wibisono/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - TNI Angkatan Udara (AU) menggelar geladi bersih dalam rangka ulang tahun ke-71 yang akan berlangsung Minggu (9/4).  Bertempat di taxiway Pangkalan Udara (Lanud) Halim Perdanakusumah, pasukan TNI militer yang memiliki ciri khas warna biru itu sudah melakukan serangkaian kegiatan.

Ratusan pasukan TNI dari matra udara sudah berjajar rapi. Mereka menunjukkan sikap sempurna menunggu aba-aba dari inspektur upacara.

Yang menarik perhatian adalah adanya pasukan penembak runduk atau sniper dari Paskhas TNI AU. Mereka menjadi pusat perhatian lantaran mengenakan pakaian khusus atau ghillie suit untuk penyamaran.

Selain itu juga ada marching band yang melakukan sejumlah atraksinya. Tidak hanya memainkan alat musik, para anggoata marching band juga menaiki drum.

Sedangkan deru mesin pesawat sangat terdengar keras di apron Halim Perdanakusuma. Mulai dari jet tempur hingga pesawat Tim Aerobatik Jupiter TNI AU.

Pesawat-pesawat itu tampak melakukan serangkaian atraksi di udara. Ada semburan asap saat pesawat melakukan akrobat.

Pasukan TNI AU juga melakukan atraksi seni bela diri pencak silat. Mereka tampak mematahkan beton dan besi tanpa menggunakan pelindung.

Atraksi lainnya tak kalah seru. Ada pasukan TNI AU menunggangi motor dan menembak balon dengan mata tertutup.

TNI Angkatan Udara (AU) menggelar geladi bersih dalam rangka ulang tahun ke-71 yang akan berlangsung Minggu (9/4).  Bertempat di taxiway Pangkalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News