TNI jadi Lembaga Paling Dipercaya Masyarakat, Laksamana Yudo Margono Bilang Begini

TNI jadi Lembaga Paling Dipercaya Masyarakat, Laksamana Yudo Margono Bilang Begini
Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono saat berswafoto bersama Marinir Junior usai Upacara Pelepasan Sailing Camp Perti Saka Bahari di Jakarta, Jumat (9/12/2022). (FOTO ANTARA/Hreeloita Dharma Shanti)

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono menanggapi hasil survei Poltracking Indonesia terkait kepercayaan masyarakat kepada lembaga negara dan institusi demokrasi.

Dalam survei itu, lembaga TNI berhasil menduduki peringkat tertinggi sebagai institusi yang paling dipercaya oleh masyarakat.

Laksamana Yudo mengatakan bahwa keberhasilan TNI menduduki peringkat teratas merupakan hal yang patut disyukuri. 

Yudo yang juga ditunjuk sebagai Panglima TNI itu mengatakan capaian tersebut harus dimanfaatkan oleh para personel di mana pun berada untuk bekerja lebih keras dalam menjaga kepercayaan masyarakat.

Menurut Yudo, kepercayaan masyarakat terhadap TNI merupakan tanggung jawab semua personel tanpa terkecuali.

Yudo bahkan meminta supaya predikat kepercayaan tersebut dapat dijaga sebaik mungkin dan dipertahankan.

“Terkait TNI menjadi kepercayaan masyarakat yang tertinggi, tentunya ini menjadi tanggung jawab kita bersama,” katanya seusai upacara pelepasan Sailing Camp Perti Saka Bahari di Jakarta, Jumat (9/12).

Laksamana Yudo menekankan bahwa TNI khususnya AL, akan terus menjaga kepercayaan masyarakat dengan mempertahankan semua kinerja atau program yang baik.

TNI menjadi lembaga yang paling dipercaya masyarakat, Laksamana Yudo Margono bilang begini. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News