JPNN.com

TNI-Polri Bantu Pemerintah Wujudkan Masyarakat Sehat

Sabtu, 14 Maret 2020 – 02:50 WIB TNI-Polri Bantu Pemerintah Wujudkan Masyarakat Sehat - JPNN.com
Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I Laksdya TNI Yudo Margono pada acara bakti sosial TNI-Polri di RPTRA Nyiur Melambai, Kabupaten Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, Jumat (13/3). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) senantiasa berupaya untuk membantu Pemerintah mewujudkan masyarakat yang sehat. Kerja sama ini juga didukung oleh Kementerian dan Lembaga serta Pemerintah Daerah. TNI dan Polri menjadikan Bakti Sosial sebagai program rutin.

Demikian sambutan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang dibacakan Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan I) Laksdya TNI Yudo Margono pada acara bakti sosial TNI-Polri di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Nyiur Melambai, Kabupaten Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta, Jumat (13/3/2020).

Semoga Bakti Sosial Kesehatan ini dapat membawa manfaat yang positif bagi kita bersama, terutama dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat serta meningkatkan sinergi seluruh komponen bangsa dalam pembangunan Nasional. Sebab TNI-Polri selalu berupaya hadir di tempat-tempat dimana rakyat membutuhkan.

Panglima TNI mengucapkan terima kasih dan bangga kepada seluruh personel yang terlibat serta memberikan apresiasi kepada Pemda Kepulauan Seribu yang telah memberi dukungan dalam rangka program bakti sosial TNI-Polri.

Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman dalam siaran persnya menyebutkan kegiatan Bakti Sosial di awali dengan penanaman pohon Mangrove, pelayanan kesehatan umum, pemeriksaan mata, gigi dan khitanan massal serta pembagian bingkisan sembako kepada masyarakat Kepulauan Seribu. Kegiatan Bakti Sosial dihadiri oleh sejumlah masyarakat setempat dan digunakan untuk memeriksakan kesehatan.(fri/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...