TNI-Polri Razia Peredaran Narkoba dan Senjata Api

TNI-Polri Razia Peredaran Narkoba dan Senjata Api
Petugas kepolisian bersama TNI melakukan razia terhadap kendaraan yang melintas di kawasan Peunaga Cut Ujong, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, Sabtu (3/12/2022). ANTARA/HO

jpnn.com, MEULABOH - Guna menciptakan kondisi aman dari peredaran narkoba dan penggunaan senjata api, petugas Polres Aceh Barat bersama TNI menggelar razia gabungan.

Sasaran razia tersebut dilakukan di dua lokasi masing-masing di kawasan Kecamatan Meureubo dan Kecamatan Arongan Lambalek, Kabupaten Aceh Barat.

"Kegiatan razia gabungan ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Barat," kata Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso di Meulaboh, Sabtu.

Sebelum melakukan razia, para personel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP melaksanakan apel pengecekan terlebih dahulu, yang dipimpin Kabag Ops Polres Aceh Barat AKP Erizal.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso menjelaskan sasaran dari razia ini yakni penyalahgunaan narkoba, senjata api, senjata tajam, bahan peledak, dan barang ilegal lainnya.

Dia mengharapkan razia yang digelar tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

Kapolres Pandji Santoso juga mengharapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi antara Polri, TNI, dan pemerintah daerah yang semakin baik. (antara/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Razia peredaran narkoba dan senjata api untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dari TNI-Polri.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News